by

M.United Cemas Jose Mourinho Bisa Merusak Reputasi Klub

-BOLA-18 views

Netralindo.com Jose Mourinho telah diperingatkan oleh para pemilik Manchester United agar berhenti mengkritik klub secara terbuka karena mereka khawatir itu bisa merusak reputasi Setan Merah.

Jose Mourinho mengkritik kebijakan transfer klub setelah Manchester United kalah 1-0 dari Juventus di Liga Champions, mengatakan bahwa dirinya tak memperoleh dukungan di bursa transfer seperti yang dia inginkan.

Pelatih asal Portugal berusia 55 tahun itu juga berselisih dengan sejumlah pemaih The Red Devils seperti Eric Bailly, Phil Jones, Paul Pogba, dan Antonio Valencia  selama musim ini, sambil terus mempertanyakan sikap skuadnya secara keseluruhan.

Mourinho sedang dalam upaya untuk mendapatkan kembali dukungan dari para pemain Setan Merah, menghentikan kritik terbukanya terhadap pemain secara individu dalam beberapa pekan terakhir, tetapi keluarga Glazer tidak senang dengan perilakunya, menurut laporan The Sun.

M.United Cemas Jose Mourinho Bisa Merusak Reputasi Klub

Mereka merasa dia terlalu konfrontatif dan berdampak negatif terhadap citra klub yang telah menurun sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada tahun 2013 di seluruh dunia.

Baca Juga :

Manchester United juga sebuah perusahaan terbuka yang terdaftar di sejumlah bursa saham dunia. Citra negatif akan berdampak pada naik-turunnya harga saham.

Keluarga Glazer dikatakan khawatir tentang ‘disintegrasi’ hubungan Mourinho dengan legenda Setan Merah Paul Scholes.

Scholes telah banyak mengkritik klub dalam beberapa pekan terakhir dan, sementara Mourinho tidak merespons langsung kritikan mantan gelandang itu, dia malah membalasnya dengan melontarkan serangkaian ejekan kepada Scholes.

Klub merasa para penggemar The Red Devils akan dipaksa memihak antara Mourinho dan The Class of 92. Itu adalah sesuatu yang berbahaya bagi Keluarga Glazer, yang menyaksikan kemarahan pendukung MU terhadap direksi klub selama kemenangan 3-2 klub melawan Newcastle awal bulan ini.